arena

Wednesday

Video Pidato Kemenangan Obama | Amerika Serikat


Menjaga Bumi - Akhirnya, Barack Obama resmi terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. Sebelumnya, Obama harus bertarung sengit dengan penantangnya dari Partai Republik, Mitt Romney.

Video Pidato Kemenangan Obama | Amerika Serikat

Dalam sebuah video, Obama telah menyampaikan pidato kemenangannya pada hari Rabu tepat pada pukul 01.40 pagi waktu Chicago, AS. Berikut adalah rekaman video pidato kemenangan Obama selengkapnya yang bersumber dari youtube:


Obama sangat berterimkasih kepada para pendukungnya dan juga keluarganya. Obama pun tidak segan-segan menyatakan rasa cinta kepada keluarganya.

Barack Obama juga memaparkan secara garis besar rencananya dalam empat tahun ke depan. Salah satu rencana Obama adalah merangkul partai pesaingnya untuk bekerja sama dalam memulihkan ekonomi AS.

Dalam pandanganya, ada tiga masalah yang harus dituntaskan menyangkut pemulihan ekonomi di dalam negeri. Ketiganya adalah soal defisit anggaran, peraturan pajak, dan reformasi peraturan imigrasi.

"Saya mengajak Partai Republik untuk membicarakan masalah ini demi majunya Amerika Serikat," tutur Obama. Nah, selamat kepada presiden Barack Obama, semoga hubungan Amerika Serikan dan Indonesia akan lebih baik lagi.

0 comments:

Post a Comment