arena

Wednesday

Video Manchester City vs Real Madrid | Hasil Liga Champion


Menjaga Bumi - Kemarin kita sudah menyaksikan video hasil Liga Champion antara Juventus vs Chelsea yang berkahir 3-0. Sekarang kita akan melihat Video Manchester City vs Real Madrid hasil pertandingan Liga Champion tadi malam. Pertandingan Manchester City vs Real Madrid di matchday 5 Liga Champions berakhir seri 1-1.

Video Manchester City vs Real Madrid | Hasil Liga Champion

Dengan hasil imbang tersebut The Citizens tersingkir dan Los Merengues lolos ke babak 16 besar. Pertandingan tersebut berlangsung di Etihad Stadium. Madrid sudah unggul di menit-menit awal. Gol diciptakan oleh penyerang mereka, Karim Benzema.

City kemudian menggempur Madrid di babak kedua. Tapi, usaha mereka cuma membuahkan satu gol lewat penalti Sergio Aguero. Hasil akhir 1-1.

Walaupun demikian, City tetap di dasar klasemen Grup Liga Champion D. Dengan tiga poin dari lima laga, mereka dipastikan sudah tak berpeluang lolos.

Sementara itu, Madrid menempati posisi kedua dengan raihan delapan poin, terpaut tiga poin dari Borussia Dortmund yang ada di urutan teratas. Mereka akan lolos dan sudah pasti jadi runner-up grup.

Nah, berikut adalah Video Manchester City vs Real Madrid selengkapnya:


Adapun susunan pemain Manchester City vs Real Madrid adalah sebagai berikut:

Manchester City: Hart; Kompany, Nastasic, Zabaleta; Maicon, Yaya Toure, Nasri (Tevez 60'), Silva, Kolarov (Javi Garcia 46'); Dzeko, Aguero (Milner 88')

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao; Khedira, Xabi Alonso; Di Maria (Albiol 90'), Modric (Callejon 68'), Ronaldo; Benzema (Varane 76')

0 comments:

Post a Comment