arena

Friday

Cara Desain Film di Magix Video


Menjaga Bumi - MAGIX AG adalah penyedia perangkat lunak internasional, layanan online dan konten digital untuk komunikasi multimedia berbasis di Berlin, Jerman. Perusahaan juga beroperasi dari cabang-cabang di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Italia, Spanyol dan Belanda.

Cara Desain Film di Magix Video

MAGIX telah mengembangkan perangkat lunak untuk membuat, mengedit, mengelola dan menyajikan foto, grafis, video dan musik sejak tahun 1993.

Magix Video adalah salah software video terbaik di ritel Eropa. Versi pertama diterbitkan pada tahun 2001. Menurut pengembang, Magix Video menerapkan prinsip orientasi non-destruktif dan objek untuk program editing video untuk pertama kalinya.

Bagi Anda yang sedang ingin belajar dan mengetahui Cara Desain Film di Magix Video ini, Anda bisa langsung berkunjung di website resmi mereka di sini.

Dalam website Magix.com Anda akan dibantu dengan berbagai tutorial sederhana yang akan menjadi dasar dalam melakukan editing video nantinya. Versi terbaru dari Magix Video adalah MAGIX Movie Edit Pro 2013 – Video editing software.

Meskipun software ini tidak gratis, namun Anda akan puas dengan hasil akhir yang Anda akan dapatkan. MAGIX Movie Edit Pro 2013 dibanderol dengan harga $69.99. Penasaran bagaimana kecanggihan software ini? Anda bisa mendownload versi demo di sini sebelum memutuskan untuk membeli.

Selain itu, bagi Anda yang ingin belajar Photoshop, ayo baca info lengkapnya juga di blog ini. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment