arena

Saturday

Game Terbaru November 2012 | Daftar Game Terbaru


Bagi Anda penggemar game terbaru, berikut ini adalah beberapa Daftar Game Terbaru November 2012 yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Beberapa jenis game yang hadir antara lain game FPS, strategi, petualangan, perang, dan masih banyak lagi.

Game Terbaru November 2012 | Daftar Game Terbaru

Beberapa game ini sudah tersedia untuk berbagai macam konsol, seperti Xbox 360, 3DS, Sony PlayStation 3, Wii U, dan Game PC. Jadi Anda tidak usah bingung dengan platform konsol yang Anda miliki.

Game apa saja yang wajib Anda miliki dan coba di bulan November 2012 ini? Berikut daftar lengkapnya:

1. Halo 4 (Xbox 360)
Apa jadinya jika Anda pemilik Xbox 360 namun tak menantikan game ini? Halo 4 adalah game eksklusif untuk konsol buatan Microsoft itu, sekaligus seri teranyar yang paling dinanti.

Game First-Person Shooter (FPS) yang rencananya meluncur pada 6 November ini mengambil setting 5 tahun setelah kejadian di Halo 3. Master Chief akan kembali untuk mewujudkan takdirnya melawan para monster.

2. Harvest Moon: A New Beginning (3DS)
Masih tertarik untuk menjadi petani, membajak sawah, dan memelihara ternak ala Harvest Moon? Jika ya, mungkin Anda sudah mengetahui bahwa seri terbaru game ini akan segera hadir.

Harvest Moon: A New Beginning akan memberi kebebasan bagi gamer untuk mengubah tampilan karakternya. Tugasnya sederhana, yakni membuat Echo Village kembali hidup dan penuh keceriaan. Game yang dijadwalkan rilis pada 6 November ini wajib dimiliki para gamer Nintendo 3DS.

3. Call of Duty: Black Ops 2 (PS3/Xbox 360/PC)
Salah satu game terbesar tahun ini. COD Black Ops 2 akan membawa gamer ke peperangan di masa depan (tahun 2025) yang dipenuhi peralatan canggih.

Selain campaign-nya yang menarik, fitur multiplayer tetap menjadi andalan utama dari setiap seri COD. Pesaing terkuat dari Battlefield ini siap memberikan nuansa baru pada 13 November mendatang.

4. ZombiU (Wii U)
ZombiU akan mengawali kiprah Nintendo Wii U sebagai salah satu konsol game canggih pesaing kuat PS3 dan Xbox 360. Game bertema horror ini mengandalkan controller interaktif yang menjadi andalan Wii U.

Gamer akan diajak ke London, dimana infeksi virus telah menyebar dan zombie bergentayangan di seluruh kota. Jika Anda merasa mampu bertahan hidup dari gempuran zombie-zombie ini, jangan ketinggalan untuk memainkannya di 18 November nanti.

5. New Super Mario Bros (Wii U)
Apalah artinya konsol baru Nintendo tanpa kehadiran game anyar dari Mario. New Super Mario Bros siap menjadi daya tarik utama di langkah awal peluncuran Wii U.

Untuk menjaga kesan klasiknya, game ini tetap mempertahankan gaya permainan Platformer side-scrolling. New Super Mario Bros dapat dimainkan bersamaan hingga 5 orang lengkap dengan karakter favorit seperti Mario, Luigi, dan Toad. Nantikan peluncurannya pada 18 November.

6. Hitman: Absolution (PS3/Xbox 360/PC)
Salah satu game terbaik yang kembali hadir dengan seri terbaru. Di Hitman: Absolution, Anda akan berperan sebagai seorang pembunuh berdarah dingin, Agent 47.

Sayang, sang agen justru dikhianati oleh orang yang ia percaya dan terperangkap dalam konspirasi dunia hitam. Game ini menawarkan sebuah cerita yang menarik dan dengan beberapa fitur baru yang tak ditemukan di seri sebelumnya. Tunggu kehadirannya pada 20 November.

7. PlayStation All-Stars Battle Royale (PS3)
Jika Nintendo punya Super Smash Bros, maka Sony punya PlayStation All-Stars Battle Royale. Dalam game ini berbagai karakter khas PlayStation akan hadir dan adu jotos.

Sebut saja Kratos (God of War), Sweet Tooth (Twisted Metal), Sly Cooper, dan yang lainnya. Game yang menarik untuk dimainkan bersama-sama teman dan keluarga ini akan dirilis pada 20 November, eksklusif untuk PS3.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memainkan game-game di atas? Ayo segera miliki sekarang juga. Anda penggemar game online, baca informasi lengkapnya tentang daftar game online di blog ini.

0 comments:

Post a Comment