arena

Tuesday

Tablet PC untuk Anak-anak | LG Kids Pad


Bagi para orang tua ingin membelikan anaknya sebuat Tablet PC, kini produsen asal Korea Selatan, LG, baru saja merilis tablet terbarunya yang memang dikhususkan untuk anak-anak. Ini bisa menjadi salah satu Mainan Anak Edukatif.
.

Tablet PC untuk Anak-anak | LG Kids Pad

Menurut Ubergizmo, tablet bernama Kids Pad ini sudah tersedia di negara asalnya. Belum ada keterangan kapan LG akan meluncurkannya di negara lain.

Beberapa kotent memang dikhususkan untuk anak-anak seperti seperti aplikasi, games, dan yang lainnya akan disesuikan. Bahkan, LG juga menyediakan toko aplikasi sendiri untuk Kids Pad.

Selain itu, saat membeli komputer tablet ini akan diberikan sebuah catridge yang berfungsi untuk belajar bahasa Inggris. Soal spesifikasi, Kids Pad menggunakan layar 9 inci, kamera, dan MP3 playback.

Sampai saat ini, belum diketahui sistem operasi terbaru apa yang dibenamkan oleh LG. Yang menarik lagi adalah meski tablet tersebut khusus anak-anak, harga yang ditawarkan cukup menguras kantong, yakni 276 dolar AS atau setara 2,7 juta rupiah.Apakah Anda tertarik untuk membelinya untuk anak Anda?

0 comments:

Post a Comment