arena

Monday

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia


Selain ada kota paling macet di dunia, Anda mungkin akan sedikit kaget mendengar bahwa di dunia ada beberapa Kota Paling Berbahaya. Anda mungkin akan membayangkan rasa ketidaknyaman, ketakutan, dan kegelisahan akan terus melanda di kota tersebut.

10 Kota Paling Berbahaya di Dunia

Dewan Keamanan Umum dan Peradilan Pidana Meksiko mengumumkan setidaknya ada 20 kota yang paling keras di dunia. Dalam daftar tersebut, wilayah Amerika Selatan mendominasi daftar sebagai kota paling berbahaya di dunia.

Apakah Anda punya rencara untuk mengisi hari libur ke wilayah Amerika Selatan? Ada baiknya Anda memikirkan terlebih dahulu, jangan sampai Anda menjadi korban tindak kekerasan di kota-kota tersebut.

Nah, berikut adalah 10 Kota Paling Berbahaya di Dunia seperti yang diumumkan oleh Dewan Keamanan Umum dan Peradilan Pidana Meksiko, seperti dilansir dari News:

1. San Pedro Sula, Honduras
2. Juarez, Mexica
3. Maceio, Brasil
4. Acapulco, Meksiko
5. Distrito Tengah, Honduras
6. Caracas, Venezuela
7. Torreon, Meksiko
8. Chihuahua, Meksiko
9. Durango, Meksiko
10. Belem, Brasil

Pengumuman ini tentu untuk melindungi keselamatan para wisatawan yang ingin berlibur di sana. Nah, daripada harus menuju tempat wisata yang berbahaya, yuk kita lihat di mana saja Tempat Indah Untuk Bulan Madu di Indonesia. Atau mungkin Anda juga berencana mendaki gunung? Baca Tips Mendaki Gunung selengkapnya di blog ini.

0 comments:

Post a Comment