arena

Friday

Spesifikasi iPad Mini Lengkap | Harga iPad Mini


Pada hari rabu lalu akhirnya iPad Mini resmi diluncurkan oleh Apple. Apple meluncurkan iPad Mini dalam sebuah acara di San Jose, Amerika Serikat. Tentu Harga dan spesifikasinya sudah dapat diketahui.

Spesifikasi iPad Mini Lengkap | Harga iPad Mini

Spesifikasi iPad Mini tentu berbeda dengan Apple iPad generasi sebelumnya. Dari sisi layar, iPad mini mempunyai ukuran layar lebih kecil ketimbang pendahulunya, yaitu 7,9 inci.  Layar iPad Mini dibekali resolusi 1024 x 768.

Untuk prosesor, iPad Mini menggunakan prosesor dual core A5, kamera 5MP, dan telah menggunakan dock konektor baru berukuran 8 pin. iPad Mini tersedia dalam model Wi-Fi, dan Wi-Fi plus jaringan seluler.

Harga iPad Mini, Apple membanderol tablet ini mulai 329 dollar AS untuk versi 16 GB WiFi only dan 459 dollar untuk versi WiFi+koneksi selular.

Nah, di bawah ini adalah Spesifikasi iPad Mini selengkapnya:

Sistem operasi: iOS6
Layar: IPS, 7.9 inci, 1024x768 (163 ppi)
Dimensi: 20x13.5x7.2 cm
Bobot: 308 gram (WiFi Only)/ 312 gram (WiFi+seluler)
Kamera: 5 MP (belakang), 1.2 MP (depan)
Baterai: "16.3 watt hour", masa hidup 10 jam
Port: Lightning
Pilihan warna: Hitam dan Putih

Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki iPad Mini ini, kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia. Apple memang terkenal dengan berbagai gadget yang hebat, salah satunya adalah Apple iPhone 5. Penasaran bagaimana spesifikasinya? Baca selengkapnya di blog ini.

    0 comments:

    Post a Comment