arena

Thursday

Seminar Steve Wozniak | Innovation & Creativity


Tepat pada tanggal 17 Juli ini, salah seorang tokoh teknologi bernama Steve Wozniak akan datang ke Indonesia dalam sebuah acara seminar bertajuk iNNOVATION & CREATIViTY Workshop. Acara tersebut dilangsungkan di Gedung Balai Kartini Jakarta, tepatnya di ruangan Nusa Indah Theatre. Untuk seminar Innovation & Creativity with Steve Wozniak tersebut, rencananya panitia akan membanderol tiket seharga Rp 2 – 5 juta.

Seminar Steve Wozniak | Innovation & Creativity
Anda mungkin harus hadir dalam Seminar Steve Wozniak ini, karena Steve Wozniak adalah tokoh di balik kesuksesan Apple. Bersama dengan Steve Jobs, Wozniak adalah orang yang mendirikan perusahaan Apple dari awal. Pria yang lahir pada 11 Agustus 1950 ini dianggap sebagai pelopor masuknya teknologi komputer (desktop) ke lingkungan rumah pribadi.

Beberapa produk Apple memang sangat laris di pasaran seperti iPhone 4S dan New iPad 3. Wozniak dikenal sebagai seseorang yang tidak pernah ragu untuk sharing pengalaman. Oleh karenanya, dalan seminar nanti peserta diharapkan meluangkan waktu untuk menonton tayangan wawawancara Wozniak terlebih dahulu sebelum datang ke event ini untuk memahami lebih baik apa yang akan dipaparkan Wozniak nantinya.

Tentu dalam seminar ini bukan hanya Steve Wozniak yang akan hadir, ada beberapa tokoh entreprenuer sukses Indonesia akan ikut serta mengisi acara tersebut. Beberapa di antaranya seperti Peter F. Gontha yang merupakan CEO dari BeritaSatu TV sekaligus Founder Java Jazz Festival, Daniel Tumiwa (Country Manager Multiply), Ligwina Hananto (CEO, Quantum Magna), Yoris Sebastian (founder Hard Rock Cafe) serta yang terakhir adalah Rene Suhardono (Founder Impact Factory Indonesia).

Bila Anda tertarik untuk hadir salam Seminar Steve Wozniak tersebut, baca info lengkapnya di StevewosID. Ayo hadiri acara seminar ini untuk menambah pengatuhan kita tentang dunia teknologi dari pengalaman orang-orang hebat di atas.

0 comments:

Post a Comment