arena

Sunday

Cara Menyatakan Cinta yang Romantis


Menyatakan Cinta adalah salah satu hal yang sangat Romantis untuk Pasangan Anda. Beberapa orang bingung bagaimana Cara Menyatakan Cinta untuk kekasihnya. Bila Anda pernah menyaksikan Film Romantis seperti film Korea, Anda akan melihat banyak sekali adegan romantis saat mereka menyatakan cinta.

Cara Menyatakan Cinta yang Romantis
Sebenarnya ada beberapa Cara Menyatakan Cinta yang Romantis, seperti mengirimkan SMS Lucu atau mengirimkan Pantun Cinta. Mungkin Anda juga bisa mengirimkan sebuah Puisi Cinta untuk kekasih Anda. Semua cara tersebut bertujuan untuk menunjukkan rasa bahagia seseorang dan ingin memberikan yang terbaik buat kekasihnya.

Nah, selain cara-cara di atas, masih ada beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan untuk Menyatakan Cinta. Walaupun cara-cara berikut terkesan klasik, namun masih sangat romantis untuk kekasih Anda. Berikut selengkapnya, Anda tinggal memilih:

1. Bertekuk lutut.
Pada banyak Film Romantis, bertekuk lutut biasanya dipakai pria untuk melamar seorang wanita. Namun, cara ini pun sebenarnya juga mampu menghanyutkan perasaan wanita kala diucapkan pria yang telah menjadi suaminya. Jadi tidak perlu ragu mengungkapkan cinta Anda dengan posisi tubuh sambil menekuk lutut.

2. Mengirim surat cinta.
Kalau sekarang mungkin banyak orang yang menyatakan cinta melalui SMS, telepon, atau email. Tidak ada salahnya jika Anda hendak mengirim surat cinta kepada yang terkasih. Kelebihan surat cinta adalah memiliki sentuhan pribadi berupa goresan tinta yang khas milik seseorang. Namun, memang mungkin perlu sentuhan kata yang memikat agar kekasih mampu menangkap kuat pesan cinta Anda. Tidak masalah! Ambil referensi surat cinta di internet dan lakukan modifikasi.

3. Candle light dinner.
Temaramnya nyala lilin saat malam hari, bisa menambah syahdu suasana romantis. Dipadu dengan makan malam berdua, menjadi momen yang tepat untuk menyatakan cinta.

4. Mengatakan cinta dengan nyala lilin.
Mungkin Anda sudah pernah tahu cara ini. Benar. Ungkapan kata cinta diwujudkan dengan susunan nyala lilin yang dibentuk menyerupai kata tertentu. Misalanya "I love you", "aku sayang kamu", dan sebagainya. Jangan lupa, matikan lampu agar pesan lebih jelas tertangkap oleh kekasih.

5. Memberikan coklat dan atau bunga.
Sampai sekarang dua buah barang tersebut tetap menjadi Kado Primadona buat wanita. Berikan salah satu atau kedua barang tersebut dan ucapkan kata cinta Anda.

6. Menyelipkan ungkapan cinta di buku yang menjadi kesukaannya.
Caranya, Anda tulis pesan singkat cinta Anda pada secarik kertas kecil, dan masukkan di buku yang dibuka atau dibacanya. Dia akan mendapat kejutan kala membuka halaman yang ada pesan cinta Anda.

Nah, semoga cara-cara Menyatakan Cinta yang Romantis di atas bermanfaat untuk Anda, semoga Anda bisa Menjaga Keharmonisan dalam hubungan yang Anda jalani saat ini. Tetaplah menjaga hubungan Anda dengan selalu menjaga komunikasi yang baik. Tentu Anda pernah menghadapi sebuah masalah, namun hal tersebut bisa diselesaikan bila dikomunikasikan dengan baik.

0 comments:

Post a Comment