arena

Monday

Facebook Messenger Untuk Windows


Setelah sebelumnya Facebook Messenger hanya dikhususkan untuk pengguna Windows 7, kini Messenger ini telah tersedia untuk para pengguna Windows XP dan Windows Vista. Dengan hadirnya Facebook Messenger untuk komputer dekstop, maka Membuat Aplikasi ini akan menjadi pesaing kuat aplikasi serupa di ranah desktop seperti Yahoo! Messenger, Gtalk, maupun Live Messenger.

Facebook Messenger Untuk Windows
Bagi yang yang tertarik dengan aplikasi Facebook Messenger Untuk Windows bisa langsung mendownloadnya di sini. Setelah Anda mendownload, login lah dengan menggunakan ID Facebook yang dimiliki. Kemudian setelah login, akan muncul panel chatting yang memuat teman-teman Anda yang sedang tersedia.

Aplikasi ini juga dilengkapi Tab Notifikasi. Tab ini berfungsi untuk menerima pemberitahuan terkait dengan aktivitas di Facebook. Sama seperti dalam facebook Untuk Browser, pemberitahuan tersebut seperti permintaan teman, pesan, atau pemberitahuan reguler di news feed (komentar, tag, dan sebagainya).

Namun, ketikan Anda klik salah satu notifikasi tersebut, maka Anda akan langsung diarahkan ke laman web Facebook di browser. Secara garis besar, penampakan Facebook Messenger Untuk Windows hampir sama dengan fitur chat di laman Facebook termasuk menu pengaturannya. Bagi Pemilik Facebook pemula sekalipun, tidak akan mengalami kesulitan dalam menggunakan aplikasi ngobrol online ini. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment