arena

Wednesday

4 Hotel Terseram di Dunia


Bila Anda ingin mengisi hari libur, mungkin Anda akan merasa bosan bila hanya berkunjung ke tempat wisata pada umumnya. Bila Anda ingin merasakan sensai yang lain, mungkin menginap di hotel yang tidak biasa menjadi nilai bonus untuk Anda selama berlibur.

4 Hotel Terseram di Dunia

Seperti yang dikutip dari Newsaustralia setidaknya ada 4 Hotel Terseram di Dunia yang paling diminati oleh para wisatawan. Beberapa negara yang menyediakan hotel tersebut antara lain Inggris, Italia dan Skotlandia.

Ingin tahu seberapa seram hotel-hotel tersebut? Berikut review singkatnya:

1. Mountain Inn Skirrid di Wales, Inggris

Anda dapat merasakan aura bahkan penampakan hantu mantan narapidana Inggris di penginapan ini. Dia tewas usai dihukum gantung di penginapan ini. Para tamu mengklaim telah merasakan tali yang menjerat leher mereka saat tidur.

2. Kamar Fresco di Hotel Burchianti, Florentina, Italia

Para tamu merasakan bulu kuduk berdiri dan keringat dingin saat menginap di kamar Fresco.  Mereka mengklaim merasakan kehadiran hantu anak-anak yang tewas karena bunuh diri dengan cara melompat di sini. Hantu itu tampak berjalan menyusuri lorong-lorong hotel. Tak hanya itu, para tamu juga merasakan kehadiran wanita tengah duduk sambil merajut. Sementara itu, hantu berwujud pembantu nampak membersihkan jam-jam di waktu pagi di kamar Fresco.

3. Hotel Lagham, London, Inggris

Para tamu mengklaim pernah melihat sosok seorang pria berdiri dengan menggunakan gaun militer. Hantu itu terlihat berada di jendela lantai empat. Menurut, cerita para tamu, hantu ini merupakan seorang pangeran Jerman. Tak hanya itu, hantu berwujud Napoleon III juga ditemukan ada di ruang bawah tanah hotel ini.

4. Hotel Dalhousie Castle, Edinburgh, Skotlandia

Hantu Lady Catherine dapat ditemukan di hotel ini. Lady Catherine dikabarkan meninggal karena patah hati. Wisatawan mengatakan dia dapat dilihat pada malam hari. Aura gemerisik rok Lady Catherine sering menghantui para tamu. Staf dan tamu hotel juga merasakan seseorang mengetuk bahu dan menarik rambut mereka. Namun saat tamu dan staf hotel berbalik, mereka tidak melihat seorang pun di sana.

Bagi Anda yang berencana berlibur untuk bulan madu, yuk lihat dimana saja Tempat Indah Untuk Bulan Madu di Indonesia. Selamat berlibur.

0 comments:

Post a Comment